oleh

“2020” Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas Tiyuh Murni Jaya

lintasberita.id- Pemerintah Tiyuh (Desa) Murni jaya, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ditahun 2020 memfokuskan pembangunan infrastruktur sebagai skala prioritas.

Skala prioritas di Tiyuh Murni jaya yang dimaksud diantaranya pembangunan Drainase, Gorong-gorong, dan Sumur bor di Balai Tiyuh.

Dikatakan Japri, Kepala Tiyuh Murni Jaya, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan Penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Tiyuh (RAPBT) untuk ditahun 2020.

“Untuk panjang dan jumlahnya belum bisa ditentukan karena masih dalam pertimbangan, nantinya akan di sesuaikan dulu dengan anggaran yang ada. Karena untuk sementara ini, baru di dalam draf perencanaan saja, yang nantinya akan kita sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang ada,” kata Japri saat dijumpai diruang kerjanya. Selasa (10/12/2019)

Japri menambahkan, mengingat dalam musyawarah desa yang digelar waktu lalu, banyak masyarakat yang mengusulkan dan membutuhkan sejumlah infrastruktur baik Jalan, Drainase, dan Gorong-gorong.

“Namun nantinya akan kita cek dan kita hitung di titik mana yang akan lebih di prioritaskan, hal itu agar pembangunan di Tiyuh Murni Jaya ini tepat sasaran dan benar -benar bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” jelasnya (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed