oleh

52 Peserta Ikuti Lelang Kursi Kadis Pemkot

foto: sus
Bandar Lampung, Lintasberita- Tercatat 52 orang peserta dalam seleksi terbuka pelelangan delapan jabatan tinggi pratama akan memperebutkan delapan kursi Kepala Dinas (Kadis) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung Badri Tamam saat diwawancarai mengatakan dari beberapa peserta tersebut akan dipilih tiga nama untuk masing-masing jabatan dan diajukan kepada Walikota Bandar Lampung. “Jadi dalam satu jabatan itu kita ajukan tiga nama, nanti pak wali sendiri yang akan memilih nama-nama yang lolos pada pelelangan ini,” ungkapnya, Kamis (6/9).

Peserta yang lolos akan mengisi delapan jabatan tinggi pratama beberapa bangku Kadis Pemkot Bandar Lampung. “Yang pertama Kadis Pemukiman dan Perumahan, Kepala BKD, Kadis Perhubungan, Kasat PolPP, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Dinas PMK dan Dinas Lingkungan Hidup,” lanjutnya.

Menurut Badri, peserta seleksi ini sudah terlihat kemampuannya dan sudah mulai dilakukan penilaian. Hasil seleksi akan diumumkan pada akhir bulan September ini. “Pengumumannya nanti di akhir bulan, sejauh ini kompetensinya sudah kita lihat semua termasuk manajerial dan material peserta,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed