Kriminal

Pasutri Bandar Narkoba Dibekuk Dit Narkoba Polda Lampung

Bandar Lampung, Lintasberita- Petugas Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung mengamankan pasangan suami-istri Suhevi (32) dan Novianti (34) yang merupakan bandar narkoba jenis sabu warga Jalan Tamin, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (25/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai mengungkapkan, pelaku berhasil di amankan di kediamannya, dan dari tangan kedua petugas dapatkan 37 paket berbagai ukuran dengan berat mencapai satu kilogram. “Keduanya murni bandar, dalam satu minggu bisa menjual sabu sebanyak satu kilo, dan mereka mengedarkan sabu di wilayah Bandar Lampung hingga kewilayah hanura,” ungkap Abrar, kepada sejumlah wartawan.

Berdasarkan penyelidikan sementara, keduanya merupakan bandar sabu jaringan Provinsi Aceh dan diduga sebagai bandar sabu antar lintas Provinsi. “Suhevi mengedarkan sabu melului via ponsel, karena yang bersangkutan sudah memiliki pelanggan tetap. Dia juga menpunyai kaki tangan (kurir) yaitu B dan H yang saat ini masih di lakukan pengembangan, sementara Novianti masih didalami perannya, ” terang Abrar.

Kedua tersangka mendapat sabu dari pemasok berinisial USF (DP0) warga aceh saat ini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selain barang bukti sabu, dari rumah pelaku kami juga menyita lima unit handpone, dan dua buah timbangan digital. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

4 + 4 =