Advetorial Daerah Lampung Tengah

ADV: BBGRM Ke-16 Dan HKG PKK ke-47, Bupati Loekman Resmikan Gapura Dan Tabur Ikan

foto: istimewa
Bupati Loekman saat tandatangani prasasti Gapura

lintasberita.id- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) melakukan kunjungan ke Kampung Ratna Chaton, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Kamis (18/7). Kunjungan itu bertujuan untuk mengahadiri acara Bulan Bakhti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) ke 16 Tahun dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tahun.

Bupati Loekman saat menabur ikan

Camat Seputihraman Eko Danarto mengatakan, sebelum Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto meluncur ke tempat acara, ada beberapa kegiatan yaitu peresmian Gapura yang baru dibangun melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2018, lalu dan terakhir membagikan bibir ikan diantara ikan lele serta ikan nila.

Para peserta saat menghadiri acara Hut.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Ratna Chaton Agus Riyanto mewakili masyarakat kampung Ratna Chaton mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto berserta rombongan. Terlebih, telah menaburkan bibit ikan.

“Saya ucapkan terimakasih mewakili masyarakat di Kecamatan Seputihraman terlebih khusus Kampung Ratna Chaton, yang telah menaburkan bibit untuk ikan dan meresmikan Gapura,” pungkasnya. (Adv) 

Add Comment

Click here to post a comment

25 − = 22

Lintas Berita di Twitter