oleh

ADV: Bupati Lampung Tengah Minta FSMM Bersinergi Bangun Kabupaten

lintasberita.id- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosomarto meminta para pemuda yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Muli Meghanai (FSMM) untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Halalbihalal sekaligus pengukuhan FSMM Lampung Tengah di Nuwo Balak Bupati Lampung Tengah, Minggu (30/6/2019).

“Beginilah seharusnya saling silaturahmi, saling memelihara dan saling merawat karna tidak ada satupun kekuatan yang bisa memecah belah. Ini adalah kesepakatan dari bawah mudah-mudahan forum ini akan selalu exsis kedepannya,” kata dia saat sambutan.

Ia berharap, para pemuda Lampung Tengah dapat menggelorakan semangat membangun wilayahnya. Menurutnya, semangat dari masyarakat dibawah dapat menumbuhkan semangat jajaran pemerintah daerah.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk menghentikan hal-hal yang negatif, saya tidak pernah takut dengan ancaman-ancaman dari siapapun karna saya ikhlas untuk membangun kabupaten lampung tengah ini. Kita harus punya niat yang sama, langkah yang sama dan suara yang sama serta tujuan yang sama dalam membangun kabupaten Lampung Tengah,” kata dia.

Sementara itu, Dalam laporannya Ketua pelaksana kegiatan Muhammad Arif menjelaskan, bahwa acara pengukuhan FSMM yang dibalut dengan halalbihalal tersebut sepenuhnya dibantu oleh Bupati Lampung Tengah.

“Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamteng yang sudah memback up semua kegiatan ini. Forum silaturahmi ini di bentuk berdasarkan kesepakatannya adalah dari kita untuk kita, dan mencakup semua muli meghanai yang ada di Lampung Tengah, dan farum ini akan mensupot pemda dalam hal ini budaya dan kepemudaan,” ujannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Forum Muli Meghanai Lamteng Rosim Nyerupa menyampaikan, sejak 73 tahun lalu dari berdirinya Lampung Tengah baru kini para pemuda Lampung Tengah dapat berhimpun.

“Dalam keberadan kabupaten Lampung Tengah yang ke- 73 tahun yang lalu baru kali ini muli menghanai Lampung Tengah berkumpul berhimpun. Semua muli menghanai Lampung Tengah harus tampil dan saling membesarkan. Organisasi ini menjadi lokomotif bagi pemuda pemudi Lampung Tengah. Program ke depan akan menyatukan semua elemen masyarakat muli menghanai Lampung Tengah,” tandasnya. (Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed