oleh

ADV: Gerakan Nyata, Bupati Loekman Budayakan Gotong- Royong

lintasberita.id- Komitmen Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk menggerakan budaya gotong -royong terus diimplementasikan lewat gerakan- gerakan nyata. Seperti saat Bupati melakukan gotong royong di kecamatan Seputih Agung. Selasa, (27/8/2019).

Didampingi beberapa Kepala OPD, Staf Ahli Bupati dan Camat Seputih Agung, Chandra Sukma. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama warga melakukan gotong- royong memperbaiki jembatan penghubung antara kecamatan Seputih Agung dan Komering yang selama ini menjadi jembatan penghubung yang vital, karena setiap hari dilewati warga, baik para pelajar maupun para pedagang.

Camat Seputih Agung Chandra Sukma dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang telah hadir dan dan membantu warga Seputih Agung memperbaiki jembatan dan juga akses jalan di Kecamatan Seputih Agung.

“Selama ini jembatan tersebut berbahan beton namun masih sempit dan belum cukup kuat, sehingga membahayakan warga yang melintas,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa dengan gotong- royong maka akan terselesaikan dengan baik permasalahan yang ada. Seperti jembatan ini.

“Mari kita bersama bekerja bergotong royong untuk membangun jembatan ini. Sehingga bisa dilalui tanpa khawatir dan tidak menimbulkan korban,” ujar nya.

Dari pantauan, Bupati tanpa ragu ikut melakukan pengecoran jembatan dan ikut mengaduk adonan semen. Seusai bergotong -royong memperbaiki jembatan di Seputih Agung, Bupati melakukan gotong- royong kembali di Kampung Selusuban untuk memperbaiki jalan penghubung antar kampung Selusuban dan Lampung Utara.

Seperti ditempat sebelumnya, Bupati juga bersama dengan warga menimbun jalan rusak dengan batu sehingga bisa dilewati dengan nyaman oleh warga. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed