Daerah

Agus Istiqlal Jadi Ketum KONI Kab. Pesibar 2018-2022

Pesisir Barat, Lintasberita- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) kini resmi memiliki ketua yang baru di tahun 2018 ini. Setelah habisnya kepengurusan KONI yang terdahulu, kini Bupati, Agus Istiqlal secara aklamasi terpilih menjadi KONI Kabupaten Pesibar pada musyawarah cabang olahraga ke-2 tingkat Kabupaten tahun 2018 bertempat diruang OR Kantor Bupati setempat pada Kamis, (15/2) tempo hari.

Hal tersebut bibenarkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Humas Setdakab Pesibar, Ariswandi mengatakan bahwa Bupati Agus Istiqlal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pesibar untuk periode 2018-2022 mendatang.

“Dengan demikian Pada musyawarah cabang olahraga ke-2 tersebut, bapak Bupati Agus menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap insan olahraga yang ada di Kabupaten Pesibar atas kepercayaan mereka kepada beliau dalam mengemban amanah sebagai ketua umum KONI untuk periode 4 tahun kedepan, “ujarnya kepada koran ini.

Aris mengharapan kedepan dunia olahraga di Kabupaten Pesisir Barat akan bisa lebih meningkatkan secara prestasi di setiap cabang olah raga yang ada demi mengharumkan nama baik Kabupaten Pesibar di tingkat Kabupaten, Propinsi Dan Bahkan Nasional.

“Bapak, Agus Istiqlal akan memprioritaskan pembangunan gedung KONI dan sarana transportasi untuk para atlit yaitu kendaraan roda empat jenis bus yang akan memudahkan para atlet dari berbagai cabor bertanding diluar daerah”, jelas Aris.

Turut hadir Pada acara tersebut diantaranya 13 cabang olahraga yaitu PBSI, PBVSI, Porlasi, PSTI, PTMSI, Pasi, tarung derajat, IPSI, Perkemi, Forki, Prsi, Popsi. Selain itu jugaTurut hadir pada Musyawarah Cabor tersebut yaitu wakil ketua KONI provinsi Lampung, Hanibal, yang juga menjabat sebagai kadispora pemprov, ketua umum koni terpilih akan menyusun tim formatur yang akan membentuk kepengurusan KONI Pesisir Barat periode 2018-2022 Mendatang. (ko)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 60 = 64