Headline

AH Nugroho: Mundur Untuk Mandiri

foto: sep

Bandar Lampung, Lintasberita- Dengan penuh keyakinan, Lintasberita.id memastikan mundur dari Jaringan Media Online (Jamo), group yang di pimpin oleh Elkanario Adil itu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Pimpinan Perusahaan Lintasberita.id A H Nugroho (Sam), di kediamannya pada Rabu 09 Mei 2018.

Menurutnya, Setelah media online Ispiratif.co.id mundur dari Jamo, pengunduran media onlin yang terpusat di Bandar Lampung itu diambil lantaran ingin berkonsentrasi dalam membesarkan perusahaan secara mandiri.

“Kami dengan anggota Jamo yang lain tentunya baik-baik saja, tidak ada masalah maupun perselisihan. Ini adalah keputusan dari manajemen perusahaan,” terangnya.

Menurutnya, keputusan untuk mengundurkan diri dari Group para pimpinan perusahaan itu sudah melalui proses yang cukup panjang didalam manajemen perusahaan.

“Ini hal biasa dalam sebuah perkumpulan, dan tidak ada hal yang perlu di besar – besarkan,” kata dia

Lintasberita.id termasuk salah satu perusahan yang mendukung dari awal terbentuknya Jamo. Namun dengan seiring berjalannya waktu, perusahaan hanya akan lebih fokus dalam meningkatan kualitas, mutu, dan mempertahankan eksistensinya didalam penyajian informasi digital. (Sep)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 4