oleh

Ajang Silaturahmi, TSC Lampung Gelar Lomba Menembak

Lintasberita.id- Teratai Shooting Club (TSC) Lampung menggelar lomba menembak antar anggota Club di Lapangan Tembak Sanika Satya Wada, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung. Sabtu (20/6/2020).

Belasan anggota ikut ambil bagian dalam lomba menembak yang dihelat secara interen oleh TSC Lampung untuk memperebutkan juara menembak pistol presisi 20 meter dan menembak fun game.

“Lomba menembak kali ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan juga sekaligus mencari bibit -bibit atlit menembak terbaik,” ungkap Ketua Umum TSC Lampung AKP M. Sugeng Sumanto.

Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung itu menabahkan, bahwa dengan digelarnya perlombaan ini bisa dimaanfaat oleh para anggota untuk mengasah kemampuan dalam menembak.

“Untuk para anggota, lomba hari ini juga bisa dimanfaat sebagai ajang untuk mengasah kemampuan menembak masing- masing individu,” timpalnya.

Untuk hasil perlombaan kali ini, juara pertama kelas menembak pistol presisi 20 meter diraih oleh penembak muda berbakat (16 Tahun) Muhammad Abdul Syakur dan juara dua diraih Ahmad Yulizar.

Sementara, untuk juara pertama kelas menembak fun Game diraih oleh Miswan Rody dan juara dua oleh Nemesius. Hadiah dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum TSC Lampung AKP M. Sugeng Sumanto pada hari itu juga. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed