oleh

AKBP Yan Budi Jaya : Program Saya Adalah Program Pak Kapolri

lintasberita.id- Kapolresta Bandar Lampung telah resmi dijabat oleh AKBP Yan Budi Jaya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Bandar Lampung dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Ijen Pol. Purwadi Arianto di Graha Wiyono Siregar (GWS) Mapolda Lampung, Senin (18/11/2019).

Diketahui, AKBP Yan Budi Jaya sebelumnya menjabat sebagai Kaden A Ropaminal Divpropam Polri, sedangkan pendahulunya Kombes Pol. Wirdo Nefisco akan berpindah tugas menjadi Kabid Propam Polda Kalimantan Timur.

Usai acara serah terima jabatan, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya mengatakan, bahwa selaku Kapolresta Bandar Lampung yang baru dilantik, dirinya tidak memiliki program pribadi, namun program yang akan di jalankan adalah program dari Kapolri.

“Program pribadi tidak ada, program saya program pak Kapolri, kita ketahui ada tujuh program prioritas dari pak Kapolri, nah itu yang akan kita jalankan,” kata Kapolresta.

“Program dari Kapolresta yang lama tentunya akan kita lanjutkan, terutama terkait Liga Satu kita akan lakukan pengamanan secara maksimal, dan juga pada tahun 2020 akan adanya Pilwakot (Pemilihan Walikota), dan ini membutuhkan atensi serta pemikiran yang maksimal,” timpalnya.

Selain Kapolresta Bandar Lampung, jabatan Dirpamobvit Polda Lampung juga di ganti, Kombes Pol. Prabowo Santoso yang menempati jabatan baru sebagai Dirpamobvit Polda Kalimantan Barat. Kemudian untuk jabatan Dirpamobvit Polda Lampung dijabat oleh Kombes Pol. Yusmanjaya yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Kepulauan Banka Belitung.

Mutasi jabatan tersebut berdasarkan surat telegram dari Mabes Polri nomor: ST/28543/X/KEP./2019 tanggal 21 Oktober 2019 yang ditanda tangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed