oleh

Akses Sempat Terputus, Haji Bun Bantu Masyarakat Lumbirejo Perbaiki Jalan Penghubung Dusun

Lintasberita.id- Masyarakat Desa Lumbirejo, Kecamatan Negeri Katon, perbaiki akses jalan rusak yang menghubungkan antar dusun di desa tersebut dengan swadaya masyarakat.

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan alat berat sumbangan dari Haji Bun pemilik kebun yang lokasinya tidak jauh dari jalan tersebut.

Salah seorang kerabatnya mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut sebelumnya membahayakan karena separuhnya sudah terkikis air, hingga jalan sedikit amblas.

“Ya, kita hanya membantu sebisa kita untuk memperbaiki jalan yang rusak kemarin. Karena jalan tersebut akses bagi masyarakat sekitar. Nah, memang menggunakan alat berat agar perbaikannya maksimal,” kata dia.

Menurutnya, alat berat yang digunakan tersebut tidak ada kaitannya dengan proyek peremajaan kelapa sawit.

“Jadi, saya klarifikasi ya. Alat berat tersebut kita dibantu agar perbaikan jalan lebih cepat dan pengerjaannya juga disaksikan pamong desa. Sekarang kondisinya masih terus dilakukan pengecoran pondasi jalan, mudah-mudahan cepat selesai sehingga dapat kembali digunakan, ” ujar dia.

Klarifikasi ini guna menjelaskan pokok persoalan yang diberitakan sebelumnya dengan nara sumber masyarakat sekitar.

“Artinya sekarang jelas, bahwa alat berat yang dimaksud tersebut tidak ada kaitannya. Kita harusnya berterima kasih, karena sudah dibantu dipinjamkan alat berat untuk memperbaiki jalan tersebut, ” tegas dia. (Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed