Daerah

Aliansi Masyarakat Kotaagung Tolak Radikalisme dan Terorisme

Tanggamus, Lintasberita- Aliansi Masyarakat Kotaagung Tolak Radikalisme dan Terorisme, dalam jumpa pers di Kelurahan Pasar Madang, Kapuran, Kotaagung, menyatakan menolak dengan keras setiap faham radikal dan terorisme, senin (19/2).

“Faham radikal dan terorisme telah mengganggu rasa aman, baik masyarakat Indonesia pada umumnya, maupun masyarakat Kotaagung pada khususnya. Kelompok berfaham radikal ini juga jelas-jelas tidak mengakui kedaulatan NKRI dan Pancasila,” kata Ustad Suryo Mulyono.

Pernyataan ini mencermati dinamika pemberitaan yang ada di media sosial dan siaran pers oleh Mabes Polri di Jakarta, terkait dengan meninggalnya salah satu warga Kotaagung yang terlibat dalam jaringan kelompok radikal dan aksi terorisme, Muhammad Jefri Bin Mukri (alm).

“Kami mendukung dan percaya sepenuhnya terhadap profesionalisme dan kerja keras PoIri melalui Densus 88 seIama ini, dalam mencegah dan memberantas setiap kelompok radikal dan jaringannya yang hendak melakukan ancaman dan serangan teror terhadap masyarakat,” jelasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 36 = 41