oleh

Alumni Akpol 1991 Batlyon Bhara Daksa Polda Lampung Berbagi Sembako

Lintasberita.id- Alumni Akpol 1991 Batlyon Bhara Daksa Polda Lampung melakukan pembagian bantuan sembako Warakauri, PHL Polri dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Bandar Lampung. Senin (27/7/2020).

Acara tersebut juga digelar secara serentak di sekuruh Indonesia dan untuk di Lampung sendiri penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kapolda Lampung kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung, Polresta Metro, Polres Pesawaran, Polres Lampung Selatan dan Bhabinsa Kodim Kota Bandar Lampung untuk selanjutnya di distribusikan kepada masyarakat.

Bantuan sembako yang di distribusikan berjumlah 536 Paket, perpaketnya berisikan Beras, Minyak, Gula, Kecap dan Saos. 374 paket disalurkan kepada PHL Polda Lampung dan Polresta, untuk Warakauri 63 Paket dan selebihnya dibagikan kepada Fakir Miskin, Yatim Piatu, Kaum Duafah yang terdampak dari Covid-19.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si., menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang di lakukan oleh Alumni Akpol 1991 Batylon Bhara Daksa.

“Pemberian sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima,” kata Kapolda. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed