oleh

Anggota Fraksi PDIP Tak Hadiri Reses, PAW Menanti

lintasberita.id- Menanggapi ketidakhadiran Ketua PAC dan seluruh anggota Fraksi PDIP Kabupaten Pesawaran dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat masa reses 2019-2024 yang di laksanakan Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin, Wakil Ketua 1 Bidang Dewan Kehormatan Kepengurusan DPD PDIP Lampung S. Marzuki berjanji akan memberikan sanksi.

Menurutnya, sanksi administrasi sampai Pergantian Antar Waktu (PAW) menanti para anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesawaran yang tidak hadir dalam acara tersebut.

“Kita akan tindaklanjuti perintah ketua DPD tadi, untuk memanggil anggota fraksi PDIP Pesawaran yang tidak hadir, untuk mengklarifikasinya,” jelasnya, Rabu (11/3/2020).

Marzuki menjelaskan, setelah melakukan klarifikasi nanti pihaknya akan mengambil tindakan.

“Mungkin minggu depan akan kita panggil, nanti dari hasil klarifikasi itu kita bisa menentukan sanksi apa yang akan kita berikan, bisa berupa sanksi administrasi bahkan sanksi PAW, tapi ada proses, tidak langsung semena- mena kita jatuhkan sanksi. Intinya kita akan panggil mereka,” pungkasnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed