Bandar Lampung Politik

Anggota Subdit Politik Dit Itelkam Polda Lampung Silaturahmi Dengan Tokoh Politik Lampung

foto: istimewa
Anggota saat silaturahmi dengan Fajrun Najah Ahmad

lintasberita.id- Jajaran Unit 2 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung, Kamis (4/7/2019) dipimpin oleh IPDA Fitriansyah, SE beserta tiga orang anggota lainnya yakni AIPDA Yunizar, SH, BRIGPOL Yunan Zamzami, SH dan BRIPDA Bima Aridiansyah bersilaturahmi dengan tokoh Politik Lampung Fajrun Najah Ahmad yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung selama tiga periode.

Kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergritas masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung dan jajaran Polri, dalam rangka menyikapi perkembangan situasi politik yang berkembang khususnya pasca pelaksanaan pemilu 2019.

“Hal ini dilakukan pasca terselenggaranya pemilihan anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden pada Pemilu tahun 2019, dan berlandaskan pemilu Aman, Damai dan Sejuk, serta terhindar dari provokasi yang dapat memecah persatuan kesatuan bangsa,” ungkap IPDA Fitriansyah.

Menurutnya, dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan masyarakat, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran khususnya bagi warga yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Hal ini menunjang untuk bersama-sama menjaga situasi yang tetap kondusif pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Provinsi Lampung,” terangnya.

Setelah pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang terpilih sebagai pemenang, wajib di dukung oleh seluruh elemen masyarakat.

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bandar Lampung, mari bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” harapnya. (Eko)

Add Comment

Click here to post a comment

7 + 1 =

Lintas Berita di Twitter