oleh

“Antisipasi Bencana” Kompi II Batalyon A Pelopor Selalu Siap Siaga

lintasberita.id- Kompi II Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung menggelar Apel Siaga Bencana untuk mengantisipasi tingginya curah hujan didaerah Lampung akhir akhir ini. Apel di gelar di lapangan Mako Batalyon A Pelopor jalan Sukarno – Hatta, Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020).

Untuk diketahui, Apel Siaga Bencana tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi II A Pelopor, AKP Moch. Sonep S.H., M.H, dan diikuti oleh 30 Personel.

“Apel ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada anggota, agar sewaktu -waktu dibutuhkan selalu siap, dan juga kita lakukan pengecekan peralatan yang diperlukan,” kata AKP Moch. Sonep.

Dia menambahkan, merupakan suatu kewajiban kita dan kebanggaan sebagai anggota Polri, yang harus selalu siap siaga dalam membantu masyarakat, terutama dalam penanganan bencana.

“Terlebih lagi dalam beberapa hari ini, daerah Lampung khisusnya diguyur hujan hampir setiap hari, oleh karna itu Kompi II Yon A Pelopor siap menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi,” tandasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed