oleh

Apel Mingguan, Pesan Pj. Bupati Pesibar Sebelum Puasa Untuk ASN

Lintasberita.id- Pj. Bupati Pesisir Barat (Pesibar) memimpin langsung Apel Pagi Mingguan Bersama di lingkungan Pemkab setempat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, di Halaman Kantor Sekretariat DPRD, Senin (12/4/2021).

Dalam arahannya Pj Bupati Bambang Sumbogo menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Pesibar, agar sebelum menjalankan ibadah puasa untuk saling memaafkan serta membersihkan jiwa dari dosa-dosa dan kesalahan juga saling berinteraksi sebagai sesama umat beragama.

“Kita harus benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal, meluruskan dan menguatkan niat untuk saling memanfaatkan di Bulan Suci Ramadhan ini, agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh ASN agar rangkaian ibadah dalam Safari Ramadhan ini wajib bisa terlaksana dengan lengkap dan sempurna serta hindari hal-hal yang bisa merusak iman dan menghancurkan persatuan.

“Ibadah puasa jangan dijadikan alasan mengurangi kinerja karena rasa lapar dan dahaga, jadikanlah ibadah puasa sebagai dorongan untuk meningkatkan produktivitas, karena setiap amal baik yang kita laksanakan pada bulan suci Ramadhan dinyatakan sebagai ibadah yang mendapat pahala besar di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Turit hadir dalam upacara tersebut seluruh Esselon II , III dan IV beserta para Staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesibar. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed