oleh

Asisten II Pimpin Rapat Pemantapan Kirab Obor Asen Games

Bandar Lampung, Lintasberita- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan kota Bandarlampung, Pola Pardede memimpin rapat pemantapan pembahasan teknis kirab obor (Torch Relay) Asean Games 2018 di Kota Bandarlampung. Acara digelar di ruang rapat tapis berseri, Senin (30/7).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan kota Bandarlampung Pola Pardede mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung mendukung penuh para sponsor dalam menyelesaikan pengerjaan properti panggung Kirab Obor Asian Games 2018 yang akan digelar di Bundaran Tugu Adipura, Lampung, karena Tugu Adipura merupakan titik akhir dan inti dari perjalanan lari estafet Obor Asian Games 2018. “Sudut pokok puncak acara ada di Adipura. Jadi kita harus memaksimalkan dan meminta kesediaan para sponsor, diluar sponsor inti yang telah ditentukan oleh pusat,” ungkapnya.

Pola Pardede menjelaskan, dalam setiap rapat yang telah dilakukan harus menghasilkan keputusan final untuk penyelenggaraan panggung utama. “Nggak ada gunanya rapat-rapat, nggak ada gunanya api obor. Kalau tidak ada panggung utamanya,” papar dia.

Untuk panggung utama kata Pardede, akan didekorasi dengan nuansa Lampung. Berupa replika siger, gajah dan ornamen lainnya, karena panggung tersebut menjadi titik point berkumpulnya masyarakat. ‚ÄúSekarang tinggal masalah ramai atau tidaknya acara di titik Adipura nanti, tanggal 8 Agustus. Dan kita sebagai panitia harus memenuhi dan meramaikan, serta menyemarakkan kirab obor tersebut agar ada bukti sejarah bahwa ini Kirab Obor Lampung,” pungkasnya. (us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed