oleh

Babisa Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar SMK Di Gading Rejo

Sertu. Ahmad Jainudin saat memberikan materi kepada pelajar

lintasberita.id- Koramil 0424-07/Gading Rejo merasa mempunyai kewajiban untuk mengenal serta memberikan pelayanan kepada semua masyarakat, semua itu perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayahnya dalam pengawasan dan pengendaliannya.

Seperti yang di lakukakan oleh Babinsa Gading Rejo, yang diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Gading Rejo untuk mengisi materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada seluruh Siswa dan Siswinya.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi bisa mengenal dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, sebagai dasar untuk melakukan tindakan dan tingkahlaku, untuk berbuat yang terbaik demi mencapai wawasan kebangsaan yang seluas-luasnya,” kata Sertu Ahmad Jainudin.

Selain itu, wawasan kebangsaan juga bertujuan agar siswa -siswi yang ada selalu menghormati kedua orang tuanya, menghormati gurunya, serta bisa menaati semua peraturan yang ada disekolah, sehingga siswa-siswi nantinya memiliki banyak kelebihan dan memiliki intelektual yang tinggi, sehingga akan menjadi generasi muda yang bisa diandalkan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu. Ahmad Jainudin dan Koptu. Darlis Anggoro juga berpesan agar siswa -siswi menggantungkan cita-citanya setinggi langit, sehingga mempunyai inspirasi dan semangat yang tinggi dalam belajar.

“Sehingga kedepan mampu membanggakan kedua orang tuanya dan membawa nama baik sekolah, dan membawa nama baik sebagai alumni yang pernah mengikuti pendidikan di sekolah tersebut,” pesannya. (Eko/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed