Home / Headline / Babisa dan Anak TNI Dapat Penghargaan Danrem 043/Gatam

Babisa dan Anak TNI Dapat Penghargaan Danrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Lintasberita- Komando Resort Militer (Korem) 043 / Gatam memberikan piagam penghargaan kepada dua orang perwakilan yang telah membantu dalam penyerahan renjata api rakitan yang beredar di masyarakat.

Penyerah piagam penghargaan kepada Babinsa dari Kodim 0410 KBL Serda Yuli Kusheri dan Subriyanto warga masyarakat, dilakukan langsung oleh Komandan Korem 043 / Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), di Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu (14/03).

“Kita berikan kepada para Babinsa yang telah berupaya mengajak masyarakat binaan untuk menyerahkan senjata api rakitannya dengan penuh kesadaran, dan kita juga berikan piagam penghargaan kepada warga masyarakat yang telah bekerjasama dan membantu korem dengan penuh kesadaran menyerahkan senjata rakitan miliknya,” ungkapnya.

Danrem menambahkan, Subriyanto merupakan anak seorang TNI yang dulu bertugas sebagai Kasi Intel Korem 043 / Gatam, setelah orang tuanya meninggal di dalam rumah dan di tempat yang tidak di duga temukan senjata api rakitan, dengan penuh kesadaran di kembalikan dan diserahkan.

“Atas apresiasi itu lah, Pangdam II Sriwijaya langsung memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada beliau,” terang Danrem.

Danrem juga menghimbau kepada masyarakat, yang masih menyimpan atau memiliki senjata api rakitan agar menyerahkan ke Korem, kodim maupun koramil dengan penuh kesadaran. (red)

Baca Juga

63 CPNS PTT Kemenkes Pringsewu Terima SK PNS

Pringsewu, Lintasberita- Sebanyak 63 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend