oleh

Bahas Pembangunan, Pemkab Pesibar Gelar Rakor Bulanan

Lintasberita.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan tahun 2021, di Or Cukuh Tangkil, Selasa (25/5/2021).

Rakor tersebut membahas beberapa hal, diantaranya Refocusing dan Expose pembangunan kompleks perkantoran Pemda Kabupaten Pesisir Barat dan Rencana Pembangunan Masjid Agung Ir. Soekarno.

Dalam sambutan Bupati Agus Istiqlal menyampaikan terkait Refocusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19 Ia mengaharapkan agar Recofusing disetiap OPD disamaratakan serta Kepala Dinas untuk bekerja sungguh-sungguh demi kemajuan daerah.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan, mengatakan Refocusing APBD Tahun Anggaran 2021.

“Pemerintah Kabupaten Persisir Barat di wajibkan untuk mengalokasikan dana sekitar 8 persen untuk penanganan pandemi Covid-19,” kata Nyoman.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Jalaludin, menerangkan Expose rencana pembangunan Masjid Agung Ir. Soekarno yang ada di kompleks perkantoran pemda Kabupaten Pesisir Barat dengan luas ±95.000 m².

“Ini kita harapkan setelah selesainya kompleks perkantoran Pemda dan rencana pembangunan masjid agung ini Kabupaten Pesisir Barat dapat dimulai,” ucap Jalal.

Hadir dalam Rakor tersebut para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta Camat se-Kabupaten Pesisir Barat. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed