oleh

Banser NU Bandar Lampung Siap Mendukung Dan Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk

Bandar Lampung, LB- Kasat Korcab Banser NU Kota Bandar Lampung siap mendukung dan mewujudkan Pemilu Tahun 2019 aman, damai dan sejuk di Bandar Lampung.

Pemilu aman, damai dan sejuk bukan hanya harapan warga Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung, namun harapan seluruh rakyat Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kasat Korcab Gerakan Pemuda Banser NU Bandar Lampung terus mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pemudi Banser NU Bandar Lampung untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif hingga proses atau tahapan demokrasi Pemilu usai.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh Agama maupun pemuda – pemudi dan Banser Gerakan Pemuda Ansor Bandar Lampung kususnya .

Ketua Banser kota Bandar Lampung Mamat Pribadi Jum’at, (25/1) lalu, menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.

Sementara itu, Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol. Dest Phalevi mengatakan, bahwa dengan melaksanakan kegiatan tersebut masyarakat nantinya bisa menyalurkan hak demokrasinya dengan nyaman.

“Kegiatan bertujuan untuk terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai dan sejuk sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak demokrasinya tanpa takut dan was – was walaupun berbeda pilihan,” terangnya. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed