oleh

Bantu UMKM, SAPMA PP Bandar Lampung Gelar Safari

Lintasberita- SAPMA PP Kota Bandar Lampung Sabtu, (13/6/2020) sambangi @kultra.bar dan @gultik.in guna mendorong UMKM daerah di era new normal. Hal itu disampaikan Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung M. Galang Putra Rahman.

Menerutnya, Kota Bandar Lampung memang belum mengadopsi New Normal, tapi kita ketahui semua terkena dampak dari pandemi Covid-19, dan sektor yang paling terkena imbasnya yakni dari sisi Perekonomian.

“Sehingga menjadi angin segar bagi kita semua setelah adanya trend tatanan baru atau new normal. Jadi kita SAPMA Pemuda Pancasila mengambil bagian dengan menginisiasikan kegiatan bantu UMKM daerah yang kemaren sempat terhenti tekena dampak dari Pandemi,” kata Galang.

Sementara itu, Rifki Gandhi Ketua Bidang Ekonomi, Koperasi dan UMKM menambahkan, konsep awal dari kegiatan ini adalah seperti safari kepada setiap UMKM yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

“Sehingga kami mampu memberikan bantuan kecil kepada unit usaha yang kita sambangi, dengan membeli produknya dan membantu mempromosikan unit usaha tersebut dengan sosial media yang para kader miliki,” ungkapnya.

SAPMA PP Bandar Lampung berharap, untuk kegiatan safari UMKM selanjutnya dapat bersama sama dengan organisasi kepemudaan lainnya dan merekonsiliasi keadaan perekonomian di Kota Tapis Bersersi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed