Daerah Pesawaran

Baru Menjabat PAW, Kades Mada Jaya Diminta Mundur

(foto : Imron)
Massa saat orasi di depan kantor DPRD Kab. Pesawaran. (9/5)

Lintasberita.id- Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau Sutrisna diminta mundur dari jabatanya oleh ratusan warganya sendiri.

Bupati LSM Lira Kabupaten Pesawaran Pabian Jaya mewakili warga dalam orasinya menuntut Sutrisna turun dari jabatan kepala desa. “Saya mewakili masyarakat desa Mada Jaya menuntut kepala desa Mada Jaya Sutrisna untuk turun dari jabatanya,”seru Bupati LSM Lira Pabian di depan gedung DPRD Kabupaten Pesawaran, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya selama kepemimpinan Sutrisna banyak penyimpangan yang di lakukan olehnya. “Selama dipimpin oleh Sutrisna banyak sekali penyimpangan seperti pemungutuan biaya pembuatan KTP yang mencapai jutaan rupiah penyelewengan Dana Desa dan pemberhentian perangkat desa yang melanggar peraturan Bupati,” tambahnya.

Sementara menanggapi tuntutan warga, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, bahwa akan segera memanggil yang bersangkutan. “Ya semua aspirasi sudah kami terima dan secepatnya akan kami panggil, Kepala Desa Sutrisna dan Ropi,” ujarnya. (Imron)

Add Comment

Click here to post a comment

− 1 = 3

 

Lintas Berita di Twitter