Ruwa Jurai

Batiqa Hotel Sambut Hangat TMG

Demian (kiri) Karsidi Setiono (kanan). (ft.red)

Bandar Lampung, LB –  Batiqa Hotel Lampung yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 140, Pahoman Bandar Lampung merupakan‎ salah satu tempat strategis yang berada di pusat kota ‎dan menjadi hotel yang  sangat diminati oleh para wisatawan.‎

Saat  ‎TMG (Tiga Media Group) melakukan kunjungan pada Kamis (3/1/2018), sambutan hangat pun diberikan oleh Managemen Batiqa Hotel Lampung‎, Demian.

‎Menurut Demian, pihaknya sangat  mengapresiasi terbentuknya TMG sebagai group usaha media yang beranggotakan tiga media siber (Inspiratif.co.id, Lintasberita.id, dan Lintasmedia.id). ‎

“Tentunya dengan kebersamaan, akan semakin kuat. Kami berharap dapat berkerjasama dengan baik, sehingga dunia pariwisata di Bumi ruwa jurai terus meningkat,” ujar Demian.

Terlebih dalam bisnis yang ada di TMG, menurutnya, juga menyangkut dunia marketing perhotelan.

“Kami sangat yakin, penjualan kami akan meningkat dan perhotelan di Lampung akan tumbuh, dan tentunya TMG akan memperoleh pendapatan yang lebih dari market yang dilakukan,” kata Demian.

Sementara itu, Ketua TMG Karsidi Setiono, mengapresiasi penyambutan kunjungan TMG oleh Batiqa Lampung.

“Kami tiga media yang tergabung dalam TMG tentu senang atas penyambutan kunjungan kami di Batiqa. Terlebih, pihak Batiqa juga siap bekerjasama dengan kami baik dalam bidang penjualan maupun publikasi,” kata Karsidi.

Apalagi, lanjut Karsidi,  TMG bukan hanya bisnis media tetapi banyak bisnis lain di dalamnya.

“Jasa, penjualan hotel, penjualan tiket, pulsa, dan semua yang berkaitan dengan bisnis,” tutup Karsidi. (red)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 86 = 91

 

Lintas Berita di Twitter