Advetorial Daerah

‘Belum Maksimal’ Bupati Winarti Soroti Satkernya

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti (ft. yanti)

Tulangbawang, LB- Bupati Tulangbawang Winarti menyoroti sejumlah satuan kerja yang belum bekerja secara maksimal di 2018. Hal itu, diungkapkannya saat menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana 2019, di Aula Lantai ll pemkab setempat, Senin (14/1/2019).

Rakor yang digelar secara tertutup dan dipimpin Bupati Tulangbawang Winarti dihadiri para kepala satuan kerja pemkab setempat. Winarti hendak mengevaluasi realisasi kinerja para satker ditahun 2018 serta persiapan penyerapan anggaran 2019.

Winarti mengaku, dari beberapa satker yang sudah memaparkan hasil kerjanya pada 2018 dan rancangan 2019 terdapat beberapa satker belum bekerja secara maksimal.

Sayangnya, Winarti enggan membeberkan satker mana saja yang dianggap belum bekerja secara maksimal, karena akan dibahas dalam LKPJ tahun 2018.

“Kita evaluasi kegiatan OPD tahun kemarin. Ada beberapa yang belum maksimal seperti program yang seharusnya launching di bulan September molor jadi Desember,” kata Winarti, ditemui wartawan usai rakor.

Dia berharap, 2019 penyerapan anggaran dapat lebih maksimal, sehingga seluruh program unggulannya dapat terlaksana sepenuhnya.

“25 program ini sudah tertuang di dalam RPJMD. Untuk itu OPD, harus bekerja lebih maksimal lagi, sehingga target beberapa program yang harus launching di tahun ini dapat terlaksana tepat waktu,” ujar dia. (adv)

 

 

 

Add Comment

Click here to post a comment

+ 36 = 45

 

Lintas Berita di Twitter