oleh

Beredar Video Bullying, Diduga Lokasi Krui Pesibar

Lintasberita.id- Sebuah video diduga Anak Baru Gede (ABG) mengenakan jilbab berwarna kuning kehijauan mengalami aksi perundungan oleh beberapa rekannya, Kejadian dalam video yang viral di Medsos itu diduga terjadi di Krui, seputaran Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Terdapat beberapa video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan tindakan bullying terhadap seorang ABG yang menggunakan jilbab.

Video tersebut mulai viral di Facebook setelah diunggah pertama kali oleh akun atas nama Heru Saputra, Kamis (13/8/2020).

Potongan video pertama, memperlihatkan seorang ABG bergelang merah membuka kerudungnya kemudian menunjukan lehernya kepada ABG lain ketika korban tertidur ditanah sambil menutup mata.

Dan video kedua, ABG berbaju merah bertulisan Otsky menggeplak kepala dan menutup muka sambil tertawa lalu berucap “kamu pemain basket apa? ayok kalau berani” katanya

Setelah itu, giliran ABG berbaju putih menggeplak kepala sambil mencekik lehernya dan berkata “jawab -jawab” sambil memencet mulutnya.

Sementara dalam vidio ketiga, bahwa ada yang merekam video yang lain memperlihatkan ABG yang dibully itu dikelilingi oleh beberapa remaja yang lainya.

ABG berbaju merah bertulisan otsky kembali mencekik leher korban sambil berucap “Apakah kamu akan saya matikan, jangan kamu betingkah” sambil memukilul kepala korban.

Video yang viral tersebut mendapat beragam komentar dari Netizen yang meminta agar kasus serupa tak terjadi kembali

“Usut sampai tuntas sangsi juga sampai orang tua masing-masing #STOPBULLYING”. tulis @Rifka Amelia Amel

“Laporin ke Polisi itu, kecil-kecil sudah menganiyaya orang rame-rame haru direhabilitasi anak-anak ini moralnya”. timpal akun @Istiqomah Istiqomah. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed