Bandar Lampung Ruwa Jurai

Beri Apresiasi, Gubernur Arinal Akan Datagi Satgas Pamtas RI /PNG Yonif 143/ Twej

foto: ekosam
Gubernur Arinal saat menghadiri Upacara Penyambutan.

lintasberita.id- Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi menghadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI /PNG Yonif 143/ Twej di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung. Sabtu (10/8/2019).

Dari Pantauan lintasberita.id Gubernur Arinal datang bersama- bersama dengan rombongan Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/ Sriwijaya Brigjend TNI Syafrial, psc, MTr. (Han) dan Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal mengatakan, bahwa Provinsi Lampung menyampaikan rasa bangga, karena TNI AD yang ditugaskan di perbatasan NKRI dan Papua Nugini merupakan prajurit Korem 043/ Gatam dan sudah melaksanakan tugas dengan baik serta kembali dalam keadaan sehat.

“Kami sangat bangga, karena prajurit dari Jajaran Korem 043 /Gatam bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan saya juga menyampaikan apresiasi setinggi -tingginya, karna ini merupakan wujud dari NKRI,” ungkap Gubernur Arinal.

Sebagai wujud dari kebanggaan dan apresiasinya, Gubernur Arinal juga berencana akan bertemu secara langsung dengan para prajurit yang telah berhasil melaksanakan tugas di Perbatasan NKRI.

“Kedepan saya juga akan bertemu dan bertatap muka dengan para prajurit yang telah melaksanakan tugas, Insyaallah dalam minggu- minggu depan ini bisa berjumpa dengan mereka. Ini sebagai rasa gembira saya, tanggung jawab saya, bahwa mereka adalah bagian dari kita semua,” terangnya. (Eko)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 44 = 49

Lintas Berita di Twitter