oleh

BKPSDM Pesawaran Siap Laksanakan Penerimaan CPNS 2019

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Pesawaran, Awaludin.

lintasberita.id- Pemerintahan Kabupaten Pesawaran melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesawaran, menyatakan siap melaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris BKPSDM Awaludin mewakili Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesawaran Sunyoto.

Awaludin mengatakan, pada dasarnya Pemkab Pesawaran sudah siap untuk pelaksanaannya, namun dirinya belum mengetahui pasti tanggal pembukaan pendaftaran CPNS tahun 2019.

“Kita masih menunggu informasi lanjutan dari pusat, untuk mengetahui kapan tanggal pembukaan pendaftaran untuk CPNS ini, kalau persiapan kita sudah siap semua tinggal menunggu pelaksanaannya,” ungkapnya, Senin (26/8).

Menurutnya, apabila ada informasi lebih lanjut terkait pembukaan pendaftaran CPNS dari pusat, pihaknya akan segera menginformasikan kepada masyarakat melalui website yang dimiliki Pemkab Pesawaran.

“Pastilah nanti kita informasikan melalui, www.pesawarankab.go.id , itu website resmi Pemkab Pesawaran, dan bisa juga mencari tahu informasi di website milik BKN,” tutupnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya telah menyerahkan formasi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) ke pusat. “Kalau untuk jumlah orangnya saya lupa ada berapa, tapi yang jelas formasi itu sudah kita susun dan sudah kita kirimkan,” jelasnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed