Ruwa Jurai

BPC Perhumas Lampung Susun Pengurus

Bandar Lampung, Lintasberita- Rapat BPC Perhumas Lampung dalam rangka pemantapan penyusunan pengurus Bidang Bidang yang di tentukan, seperti bidang Kominfo, bidang Event, bidang dan lain-lainnya, rapat pemantapan yang diadakan bersama Ketua, Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara, Penasehat Bidang Kerja Sama dan anggota perhumas lainnya. Kamis (22/2/2018). Di Ruang Rapat Hotel Horinson.

Dalam sambutan Ketua Perhumas BPC Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, pada hari senin lalu adalah penetapan ketua, wakil, sekretaris, bendahara dan penasehat. Dan pada hari Kamis ini  (22/2) dalam pertemuan rapat adalah pembentukan bagian-bagian infrakstruktur Perhumas BPC. Dan pada tanggal 27 Februari nanti akan di lakukan pertemuan dalam pembentukan even workshop, selanjutnya tanggal 28 Februari adalah hasil program-program dari masing bidang yang sudah di sepakati bersama.

Perhumas BPC ini di bentuk adalah wadah kesatuan dari humas-humas instansi lainnya, dari PNS, BUMN dan Swasta. Dengan di adakan perhumasan ini agar bisa saling membagi informasi kepada kawan-kawan lainnya. Dan agar bisa saling bertukar pikiran dengan humas-humas dari bidang manapun.

Dari pribadi saya sendiri sangat menyambut baek adanya perhumasan ini, “Saya sangat mensuprot adanya program, ide dari kawan-kawan media lainnya, agar bisa saling bertukar pikiran dan tidak salah Mis komunikasi antara humas yang lainnya,” ucapnya.

Hasil wadah Perhumasan ini semoga di sambut baik dari humas di bidang lainnya, dan di humas bandung di horinson menyambut baik di bentuknya humas di Provinsi Lampung ini, dan bisa semua bergabung di Kabupaten, Provinsi manapun di indonesia sampai ke asia. “Bila kita bentuk dengan niat baik akan menghasilkan program yang baik juga, semoga program perhumasan ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan bersama dengan cara bergotong royong dengan ide-ide yang hebat,” tungkas Leo.

Sekretaris Perhumas BPC Sudipto mengatakan, dalam jajaran Perhumasan ini di ikuti oleh Pembina Prof Hi. Mukri (Rektor UIN) Raden Intan Lampung, sedangkan di Jajaran Penasehat Tokoh Pers dan juga mantan Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo, Humas PT KAI Franoto, Kepala Dinas Komuninfo Kabupaten waykanan dan banyak lagi Tokoh-tokoh lainnya, seperti Akademisi, Partai, Pratisi Humas, Humas BUMN dan Pemerintahan.

“Rapat yang kita adakan ini agar semua instansi Perhumasan bisa saling berbagi informasi, agar tidak tertutup dalam menyampaikan program kerjanya untuk di ketahui oleh masyarakat luar,” ungkap Sudipto.

“Perhumas bertujuan untuk meningkatkan keterampilan profesional, memperluas dan memperdalam pengetahuan, meningkatkan kontak dan pertukaran pengalaman antara anggota serta berhubungan dengan organisasi serumpun di dalam dan luar negeri, untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota,” pungkasnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 2