Headline Pesawaran

BPD Desa Taman Sari Ungkap Pekerjaan DD 2018 Dikerjakan 2019

foto: imron
Wakil BPD Desa Taman Sari Heri Risdianto

Lintasberita.id- Terkait dugaan penyelewengan Dana Desa (DD) tahun 2018 Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan Wakil BPD Desa Taman Sari Heri Risdiyanto kembali mengungkapkan bahwa penerapan tahun 2018 tersebut di kerjakan di tahun 2019.

“Memang kita pernah protes ke Kepala Desa, kenapa sih pekerjaan baru beberapa minggu sudah mengelupas batunya. Setelah ada tindakan dari kita, baru kan ada pekerjaan yang di priode ini, jadi pembangunan tahun 2018 cuma belum sempat di kerjakan dan di kerjakan di 2019, kalau anggarannya memang anggaran 2018, alasannya dana dari pusat baru turun,” ujarnya.

Menurut Heri, sepengataun dirinya bahwa untuk DD tahun 2019 hingga saat ini belum di realisasikan.

“Nah kalau untuk DD tahun 2019 belum ada pekerjaan, karena dana yang cair 20 persen untuk kegiatan safari ramadhan yang kemaren, cuman pas saya tanya ke panitia ternyata sampai sekarang masih menggantung,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan Hendri Dunan membantah pernyataan Heri Risdiyanto.

Menurutnya apa yang di sampaikan Wakil BPD Desanya tersebut tidak benar. “Gak bener itu 2019 saya sudah realisasikan untuk pembuatan jalan lapen sepanjang lebih kurang 14.000 meter, dana itukan baru keluar 20 persen,” bantahnya. (Imron)

Add Comment

Click here to post a comment

1 + 6 =

Lintas Berita di Twitter