oleh

BRI dan Pengadilan Negeri Tanjungkarang Pererat Silaturahmi

lintasberita.id- Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungkarang kehadiran tamu dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungkarang dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama yang selama itu sudah terjalin. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungkarang Timur Pradoko. Jum’at (25/10/2019).

“Kegiatan hari ini untuk lebih mengakrabkan BRI dengan pengadilan serta kerjasama untuk menjalankan tugas -tugas dan pelayanan Pengadilan. Selama ini juga memang sudah ada kerjasama, dan pembayaran- pembayaran melalui BRI, seperti biaya perkara, gaji pegawai di Pengadilan. Kegiatan hari ini merupakan semacam penyegaran dan silaturahmi itu harus tetap berjalan,” kata Timur Pradoko.

Sementara itu, Asisten Manajer Pemasaran BRI Cabang Tanjungkarang, Harto mengatakan, bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Pengadilan Negeri Tanjungkarang bukan hanya mengedukasi dan inklusi saja, dari pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) diwajibkan untuk mengenalkan dunia per-Bankan.

“Bahwa saat ini dunia per-Bankan juga harus bermasyarakat, seperti saat ini apa yang bisa di bantu dalam bidang Peradilan, dan per-Bankan ikut campur untuk membangun kemudahan -kemudahan para klien dalam berteransaksi dibidang jasa dan keuangan, tentunya juga melayani masyarakat,” kata Harto. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed