oleh

Brigif 4 Marinir/BS Dan PFI Lampung Siap Bersinergi Membangun Lampung Berjaya

Lintasberita.id- Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung dan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir /BS siap bersinergi dalam memajukan Provinsi Lampung berjaya. Hal tersebut menjadi bahasan saat kunjungan kerja tahunan PFI Lampung ke Mako Brigif setempat, Senin (29/9/2020).

Sudah menjadi suatu yang lumrah, bagi setiap tamu yang berkunjung ke Mako Brigif 4 Marinir /BS akan selalu berkesan. Begitu juga saat kedatangan para anggota PFI Lampung yang langsung disambut hangat oleh Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Nawawi S.E., M.M., berserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, tukar pendapat maupun kritik saran yang membangun sangat kental dalam setiap obrolan, seperti langkah -langkah yang dilakukan para masing- masing anggota dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih juga belum usai.

Selain itu, PFI Lampung juga sangat mendukung dan mengapresiasi terkait ketahanan pangan yang saat ini sedang digalakan oleh Brigif 4 Marinir /BS. Tentu langkah tersebut merupakan terobosan yang luarbiasa dimasa kemerosotan ekonomi di tengah pandemi.

“Kami PFI Lampung sangat mendukung dan mengapresiasi Brigif 4 Marinir /BS yang saat ini sedang menggalakan ketahanan pangan, tentu Brigif 4 Marinir /BS akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung karena telah membuat terobosan – terobosan yang sangat tepat saat masa- masa sulit akibat Covid-19 ini,” kata Ketua PFI Lampung Arliyus Rachman.

Sementara itu, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Nawawi S.E., M.M., mengucapkan ungkapan terimakasih yang tak terhingga atas junjungan para pewarta foto yang tergabung di dalam PFI Lampung.

“Kami sangat berterimasih atas kehadiran rekan- rekan PFI Lampung ke Markas Brigif 4 Marinir /BS, mudah- mudahan pertemuan dan silaturahmi ini bisa terjalin terus menerus, kami siap bersinergi dalam berbagai kegiatan yang membangun untuk menjadikan Provinsi Lampung lebih maju dan menjadikan Lampung berjaya,” kata Danbrigif. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed