oleh

Bupati Agus Hadiri Penutupan Kemilau Ngabur

Pesisir Barat, Lintasberita- Bupati pesisir barat (Pesibar), Agus Istiqlal menghadiri acara penutupan Kemilau Ngambur tahun 2018 di kawasan wisata pantai Way Batang, Kecamatan Ngambur, Pesisir Barat. Jum”at, (5/10/2018).

Dalam sambutannya, Agus mengucapkan rasa syukurnya karna kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan sukses, selain itu juga acara ini memiliki ciri khas dan menarik, yang menampilkan kreativitas masyarakat Ngambur serta para pecinta seni.

“Acara ini tidak hanya dapat memberikan tontonan dan hiburan yang positif bagi masyarakat, melainkan juga mengajak masyarakat terutama generasi muda untu bangga dan mencintai kekayaan daerah ini yang mana potensinya tak kalah dari daerah lain,” ujarnya.

Masih menurut dia, tanpa adanya partisipasi dari panitia dan masyarakat ngambur khususnya tentu acara ini tak kan terselenggara dengan meriah dan penuh makna.

“Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan kebersamaan kita dalam melestarikan dan mempromosikan seni budaya dan kepariwisataan. Guna untuk membangun masyarakat kabupaten Pesibar yang hebat dan bermartabat,” imbuhnya.

Agus juga berharap, kepada para peserta yang telah mengikuti berbagai macam perlombaan dan bagi peserta yang mendapat prestasi, jangan mudah merasa puas atas keberhasilannya, serta jangan berhenti sampai disini.

“Teruslah berkreasi dan berupaya menggapai prestasi sampai ke puncak demi keberhasilan dan dipersembahkan kepada kabupaten Pesibar yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya menteri pariwisata RI, menteri PDT RI, Gubernur Lampung, Walikota / Bupati Se-provinsi Lampung, Wakil Bupati Pesibar, DPRD Pesibar, unsur Forkopimda, Pejabat pemerintahan Pesibar, Tim penggerak PKK, pemimpin bank lampung, bank eka, bank BRI, camat, lurah dan pratin se-kabupaten Pesibar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap hadirin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed