oleh

Bupati Dendi Hadiri Musda IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran

Lintasberita.id- Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Tahun 2020, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap hasil Musda menghasilkan kesimpulan dan kebijakan untuk kemajuan Bumi Andan Jejama.

“Banyak hal positif yang dilakukan oleh Partai Golkar dalam kemajuan di bidang kebudayaan, ekonomi dan tentunya perpolitikan di Pesawaran. Saya berharap proses Demokrasi dalam musda nantinya menghasilkan kesimpulan dan kebijakan untuk kemajuan Bumi Andan Jejama,” terang Dendi dalam sambutannya, Selasa (21/7/2020).

Bupati Dendi yang juga sebagai Pembina Partai Politik di Kabupaten Pesawaran menuturkan, bahwasanya Partai Golkar juga memiliki banyak peran aktif dalam kebudayaan, ekonomi dan perpolitikan di Bumi Andan Jejama dan ini harus terus berjalan.

“Kita tahu Partai Golkar sudah mendukung dan banyak membantu, dalam berjalannya roda pemerintahan dan bekerjasama untuk kemasyalahatan masyarakat, dan kedepannya Pemkab dan Partai Golkar tetap berainergi,” ucap dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni mengatakan, Musda ke IV di Kabupaten Pesawaran dilakukan sebaik- baiknya, dan siapapun yang terpilih harus melaksanakan tugasnya untuk kemajuan Pesawaran.

“Saya juga minta kepada Fraksi Golkar di Pesawaran, dan seluruh elemen di DPD II Partai Golkar Pesawaran, harus mengikuti keputusan partai, Insyaallah partai Golkar akan kembali mengusung Dendi Ramadhona, seluruh pengurus dan kader harus tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP, apabila nanti sudah ditetapkan calon oleh DPP tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukung,” kata Ismet.

Kemudian, Ismet Roni juga meminta kepada Ketua DPD II Pesawaran yang nantinya terpilih harus dapat membesarkan partai dan diwujudkan.

“Kita minta siapapun nanti yang jadi Ketua Golkar di Pesawaran dapat mewujudkan apa yang diinginkan seperti harus adanya Kantor, agar kita dapat menunjukkan eksistensi kita, bahwa inilah Golkar,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak memberikan kesempatan kepada seluruh anggota Partai Golkar untuk maju dan berpartisipasi dalam pemilihan kepemimpinan dalam Musda ke IV Kabupaten Pesawaran.

“Saya beri kesempatan untuk siapapun yang mau maju menjadi Ketua Golkar dan mau berjuang untuk kemajuan Pesawaran,” terang dia. (Ref/Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed