oleh

Bupati Loekman Gotong- Royong Di Bumi Nabung Utara

lintasberita.id- Menggaungkan semangat gotong- royong diantara warga masyarakat sudah menjadi fokus utama dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Seperti yang dilakukan Bupati Loekman di Lapangan Dusun V Bumi Nabung Utara, Kecamatan Bumi Nabung (01/10/2019) bersama warga masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan disekitar lapangan.

Bupati Loekman mengatakan, bahwa gotong- royong dipahami sebagai bentuk partisipasi aktif setiap individu untuk ikut terlibat dalam memberi nilai positif dari setiap permasalahan.

Masih diterangkan oleh Bupati Loekman, bahwa gotong- royong menjadikan kehidupan manusia Indonesia lebih berdaya dan sejahtera. “Dengan gotong- royong, berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan secara mudah dan murah, demikian halnya dengan kegiatan pembangunan masyarakat Lampung Tengah,” ujar Loekman.

Usai memberikan sambutan, Bupati Loekman langsung mengambil cangkul dan bergotong- royong bersama warga. Warga pun tampak sangat bersemangat melakukan gotong- royong bersama Bupati yang di cintai masyarakatnya itu.

Kuswanto, salah satu warga yang ikut bergotong- royong mengatakan, bahwa dirinya dan warga lainnya senang dengan datang nya Bupatinya itu.” Harapan kami semoga kedepan nya Bumi Nabung semakin maju dengan adanya Pak Loekman sebagai Bupati,” terang Kuswanto. (Wjy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed