oleh

Bupati Loekman Tinjau Pelayanan Kesehatan Bandarjaya

lintasberita.id- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau kegiatan pelayanan kesehatan di Puskesmas Bandarjaya. Jum’at, (18/10/2019).

Didampingi beberapa kepala OPD terkait, Bupati Loekman berkeliling di Puskesmas Bandarjaya untuk memastikan secara langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar, tanpa ada masyarakat yang mengeluh tidak mendapat layanan kesehatan.

Beberapa ruangan di Puskesmas Bandarjaya yang dikunjungi Bupati Loekman antara lain, ruang ibu dan anak dan juga kegiatan pemasangan implan KB.

Usai meninjau kegiatan di Puskesmas, Bupati Loekman juga memberikan secara simbolis sertifikat graduasi mandiri kepada warga Terbanggi Besar dan juga memberikan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dan untuk diketahui, bahwa di kecamatan Terbanggi Besar terdapat 123 KPM penerima sertifikat graduasi mandiri.

Dalam sambutannya dihadapan kader kesehatan se-Kecamatan Terbanggi Besar, Bupati Loekman berpesan agar pelayanan kesehatan semakin ditingkatkan, sehingga masyarakat yang ingin berobat bisa terlayani dengan baik.

“Komitmen pemerintah daerah, agar pasien kurang mampu bisa berobat gratis tanpa kesulitan, dan diharapkan seluruh kader kesehatan bisa bekerja dengan baik,” kata Bupati Loekman. (Wjy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed