oleh

Bupati Pesibar Hadiri Final Turnamen Bulutangkis Piala Ketum KONI

lintasberita.id- Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri final pertandingan Turnamen Bulutangkis memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Kabupaten setempat, di Lapangan PB Pobras (Gedung Ex-PLN) di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (04/03/2020).

Turnamen yang dilaksanakan selama 10 hari tersebut, mulai dilaksanakan sejak 23 Febuari sampai 4 Maret 2020, diikuti oleh peserta dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesibar dan terbagi menjadi 44 Tunggal Putra, 14 Tunggal Putri dan 64 Ganda.

Bupati Pesibar Agus Istiqlal berharap, dengan adanya kegiatan ini akan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap Bulutangkis dan melahirkan pebulutangkis yang handal dan berprestasi.

“Semoga nantinya pebulutangkis Pesibar bisa berkiprah ketingkat yang lebih tinggi dan mengharumkan nama daerahnya,” ungkapnya.

Dikatakan juga olehnya, bahwa Pemkab Pesibar akan terus mendukung dan berupaya agar semua Cabang Olahraga yang ada di Negri Para Sai Batin dan Para Ulama, khususnya yang digemari masyarakat dapat lebih maju dan berkembang.

“Tetap semangat, menang kalah adalah hal lumrah dalam pertandingan. Yang terpenting pemain terus semangat juang dan tak kenal putus asa,” timpalnya.

Hadir dalam turnamen tersebut, Pejabat Pemkab Pesibar, Ketua Cabang KONI Pesibar, Ketua PBSI Pesibar, Camat Pesisir Tengah, Peratin, LHP dan Masyarakat Pesibar. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed