oleh

Bupati Pesibar Ramah Tamah Bersama Danrem 043/Gatam

Lintasberita.id- Bupati Pesisir Barat menghadiri acara malam ramah tamah dengan Danrem 043/Gatam beserta rombongan dalam rangka peresmian kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah, di Aula Lamban Yoso, Pekon Seray, Selasa (7/7/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Com beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Meskipun acara tersebut dilaksanakan di tengan wabah Covid-19 semoga hal itu tidak menjadi penghalang niat baik untuk saling mengakrabkan diri untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Pesibar dengan Korem 043 Gatam.

“Momen ini merupakan kesempatan untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan antara TNI dan Aparatur Pemerintah Daerah demi mewujudkan Pesibar yang madani, mandiri dan sejahtera,” ujar, Agus Istiqlal.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Com beserta rombongan, Wakil Bupati Pesibar, Kajari Lambar-Pesibar, Dandim 0422 Lambar, Ketua TP-PKK Pesibar, Kapolsek Pesisir Tengah, Ketua DWP Pesibar dan para kepala OPD Pesibar. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed