oleh

Bupati Pringsewu Terima Kunjungan KP2KP

lintasberita.id- Terima kunjungan dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bupati Pringsewu Sujadi dukung langkah KP2KP untuk menertibkan pajak di Kabupaten setempat.

“Saya menyambut baik dan mendukung upaya- upaya yang dilakukan KP2KP Pringsewu dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak,” kata Bupati Sujadi di Kantor Dinasnya, Kamis (9/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sujadi juga menawarkan KP2KP Pringsewu untuk memanfaatkan keberadaan Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Radio Pringsewu FM) untuk melakukan sosialisasi pajak kepada masyakarat.

Sementara itu, Kepala KP2KP Pringsewu Agus Sugeng Raharjo di hadapan Bupati Sujadi menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi dan persiapan pelaporan SPT tahunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Agus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan hibah lahan di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu untuk pembangunan kantor, dimana saat ini prosesnya telah selesai di BPN.

Pihaknya juga menyatakan kesiapan Pemkab Pringsewu mengajak bekerjasama diantaranya dalam bentuk optimalisasi pajak daerah. Selain itu, ia juga menghimbau para ASN di Kabupaten Pringsewu dapat melakukan pelaporan SPT tahunan sebelum Maret 2020.

“Melaporkan pajak sekarang pun bisa secara online dan tidak harus datang ke kantor. Bila ada kesulitan silakan untuk menghubungi kami, kami siap membantu,” ucap dia. (Toni/Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed