Advetorial

Bupati Tubaba dan Kapolres Tuba Nobar Piala Dunia

foto: istimewa

Tulangbawang Barat, Lintasberita- Kepala Kepolisian Resor Tulangbawang AKBP Raswanto Hadi Wibowo, SIK., M.Si. nonton bareng (nobar) bersama Bupati Tulangbawang Barat (Tubabar) Umar Ahmad dan masyarakat setempat, yang digelar di depan Islamic Center Tubabar Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, KabupatenTulangbawang, Minggu malam (15/7).

Tujuan nobar dengan Bupati dan masyarakat di Tubabar tersebut untuk menyaksikan pertandingan final sepak bola Piala Dunia tahun 2018 yang digelar di Russia antara Croasia Vs Prancis.

Acara yang diselenggarakan oleh tiga pilar tersebut, yakni Polres Tulangbawang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubabar dan pemerintah daerah setempat juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, dalam acara tersebut masyarakat yang ikut nobar diberikan kupon yang nantinya akan diundi oleh panitia penyelenggara, untuk masyarakat yang nomor undian kuponnya keluar berhak mendapatkan doorprise berupa dua ekor kambing.

Kompol Djoni Aripin, S.Sos, Wakapolres Tulangbawang (Wakapolres Tuba) yang mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK., M.Si. dalam sambutannya, mengatakan, dengan diadakannya acara nobar ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi tanpa memandang perbedaan suku, ras dan agama.

“Semoga ke depan kegiatan positif seperti ini dapat dilanjutkan agar masyarakat merasa nyaman dengan Polri,” ujar Wakapolres.

Sementara, Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad sangat mengapresiasi terhadap masyarakat yang turut serta meramaikan nobar.

”Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mana pada malam hari ini ikut bergabung untuk nonton bersama-sama menyaksikan partai final sepak bola final piala dunia tahun 2018 antara timnas Croatia Vs Prancis bisa aman dan tertib,” jelas Umar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto SIK, Kasat Binmas AKP Dulhapid S.Pd, Kasat Tahti Iptu suhardi, Ketua PWI Tubabar Edi Zulkarnain, tokoh masyarakat Tubabar Hi. Marwan, Anggota PWI Tubabar dan masyarakat Tubabar. (*)

Add Comment

Click here to post a comment

27 − 19 =

 

Lintas Berita di Twitter