Daerah

Bupati Umar Ahmad, SP Serahkan 255 SK CPNSD 2018

Bupati Umar Ahmad, SP serahkan SK CPNSD (ft.Khoiri)

Tulangbawang Barat, LB- Bupati Tulangbawang Barat H. Umar Ahmad, SP menyerahkan 255 Surat Keputusan Pengangkatan CPNSD Formasi tahun 2018 di lingkungan Pemdakab Tubaba, penyerahan tersebut dilangsungkan digedung Sesat Agung Bumigayo Ragemsai Mangei Wawai, Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (19/3).

Dalam prosesi penyerahan 255 surat keputusan pengangkatan CPNSD formasi tahun 2018 tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP., mengatakan, selamat bergabung dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan diharapkan segera dapat menyesuaikan diri dan dapat menginspirasi masyarakat daerah yang berjuluk Bumi Ragemsai Mangei Wawai Tubaba.

“Dalam hal ini, tentunya besar harapan kami kepada penerima SK agar dapat menyesuaikan diri dan dapat menginspirasi masyarakat luas khususnya di kabupaten Tubaba agar menjadi lebih baik,” kata Bupati Umar Ahmad, SP.

Selain itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tubaba Drs. Lekok, MM., dalam laporannya mengatakan, bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan rekrut CPNSD oleh Panselnas berlangsung secara baik dan terbuka dan saat ini telah menghasilkan 255 orang CPNSD yang lulus dan akan diserahkan Surat Keputusannya.

“Diketahui bahwa, penyerahan SK Pengangkatan CPNSD Formasi tahun 2018 di lingkungan pemdakab Tulangbawang Barat tersebut yang terdiri dari formasi guru sejumlah 145 orang, tenaga kesehatan 79 orang dan tenaga tehknis lainnya sejumlah 31 orang termasuk 3 orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD),” papar Lekok.

Disamping itu, Lekok juga menjelaskan 255 orang CPNSD Tubaba formasi tahun 2017 terdiri dari tenaga kesehatan 79 orang yakni dokter umum, dokter gigi, Perawat dan bidan serta Ahli gizi, 145 orang guru dan 31 orang tenaga teknis lainnya termasuk 3 orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD),” terangnya. (Khoiri)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 24 = 29

Lintas Berita di Twitter