Daerah

Bupati Winarti Pastikan Tindak Tegas ASN Bermasalah

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti. (foto: doc.net)

Tulangbawang, lintasberita.id- Bupati Tulangbawang Hj. Winarti masih menunggu petunjuk dari Kemendagri Pusat berkenaan dengan hukuman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditetapkan dalam lis melakukan korupsi.

“Berkaitan dengan hukuman kepada ASN Kabupaten Tulangbawang yang korupsi, selaku Bupati belum bisa berkomentar banyak, untuk saat ini belum diketahu pasti daptar nama, siapa-siapa saja pejabat yang masuk dalam lis melakukan Korupsi, saya juga baru tahu hal itu tadi pagi setelah membaca di media cetak,”kata Winarti.

Menurut Winarti, pada prinsipnya Pemerintah Daerah akan melakukan tindakan sesuai perintah dan aturan yang berlaku.

“Kita masih menunggu rilis resmi terkait nama-nama pejabat yang di maksud. Yang jelas sesuai dengan regulasi akan dilakuakan tindakan tegas,” tandasnya.

Sebelumnya pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang memperoleh surat dari Kemendagri Pusat berkenaan dengan hukuman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditetapkan dalam lis melakukan korupsi.

Ada sebanyak 25 orang ASN yang di tetapkan harus diberhentikan dengan dasar regulasi undang – undang terkait ASN yang pernah terjerat kasus korupsi dan tidak pernah masuk kerja bertahun tahun. (Ris)

Add Comment

Click here to post a comment

76 − = 70

 

Lintas Berita di Twitter