Daerah

Bupati Winarti : Sukseskan Pembangunan, Pendidikan dan Kesehatan di Tuba

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti. (foto yan)

Tulangbawang, lintasberita.id- Bupati Tulangbawang Winarti memimpin langsung Pencanangan program pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) SD Tahun 2018, acara berlangsung di Sekolah Dasar Negeri (SDN). Selasa, (6/11018).

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i beserta anggota, Kepala kementerian agama Budi cipto utomo, perwakilan Kodim 0426, perwakilan lanud pangeran m bunyamin, asisten III sekaligus plt kepala dinas pendidikan Tulangbawang Untung Widodo, para pejabat esellon II, III dan Esellon IV serta para kepala sekolah dilingkup pemerintah daerah Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Winarti saat sambutannya mengatakan, 25 program win-hen saat ini sudah mulai di gerakan salah satunya untuk menunjang kinerja dewan guru yang ada di Tulangbawang win-hen juga sudah menganggarkan 1000 leptop pada tahun 2019 mendatang, untuk para dewan guru yang ada di Tulangbawang.

“Maka dari itu mari kita bersama bergotong rotong, membantu mengsukseskan pembangunan yang ada di Tulangbawang, dan juga khususnya dalam perkembangan di dunia pendidikan serta kesehatan yang ada kedepan,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan Pencanangan program pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) SD tersebut, dapat lebih membantu meningkatkan mutu gizi para siswa-siswi yang ada di Tulangbawang.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita bersama, saya selaku Bupati sebagai penyambung lidah masyarakat Tulangbawang, apa yang dirasakan rakyat pastinya saya juga akan ikut merasakannya, dan dalam momen yang baik ini mari kita bersama sukseskan program PMTAS ini dengan sebaik mungkin,” tandasnya (yan)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

1 + 7 =