oleh

Bupati Winarti Tes Sarana Olahraga BMW Sport Center

Lintasberita.id- Disela-sela usai peresmian tiga icon di sai bumi nengah nyappur secara virtual, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti mengajak langsung para unsur Forkopimda dan pejabat terkait untuk langsung ikut serta mencoba lokasi olahraga BMW sport center tersebut. Rabu (13/1/2021).

Terlihat, Bupati Winarti bersama rombongan langsung melakukan pengetesan sarana olahraga yang sudah ada tersebut, yang diiringi langkah pertama dengan pengetesan jalur jogging track.

Sebelumnya, sehari sebelum diresmikan BMW sport center ini tentunya sudah cukup menarik antusias masyarakat kabupaten Tulangbawang khususnya kecamatan menggala untuk mencoba sarana olahraga yang sudah dibuat pemerintah daerah tersebut.

Bupati Tulangbawang Hj.Winarti mengatakan, adapun pembangunan icon baru Tulangbawang tersebut merupakan salah satu aspirasi dari masyarakat.

Ia juga berharap, dengan hadirnya icon-icon baru Tulangbawang khususnya BMW sport center ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, salah satunya dalam melakukan kegiatan berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan keamanannya. Jika masyarakat ingin berolahraga bisa disini (BMW Sport Center). Kalau mau selfie juga sudah ada beberapa tempat yang bagus (tugu garuda, tugu simpang penawar, tugu ikan jelabat, dan tugu udang windu),” ajaknya. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed