Daerah

Bupati Winarti Ucapkan Selamat Kepada Jama’ah Umroh

Kabag Kesra bersama jama'ah umroh Tulangbawang (ft.istmw)

Tulangbawang LB- Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengucapkan selamat datang kepada para jama’ah umroh yang telah diberangkat oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui 25 Program Unggulan, Senin (10/12/2018) malam.

Usai tiba di tanah air, sebelum pulang ke rumah masing masing, para jamaah terlebih dahulu berkumpul di Aula Masjid Islamic Center Menggala, yang pada kesempatan ini, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang diwakili Kabag Kesra Mayorie.

Para keluarga jama’ah yang sudah menunggu kedatangan nampak terlihat haru, tidak sedikit keluarga yang menunggu kedatangan dengan harap cemas, seperti salah satu keluarga dari jama’ah yang mengaku bangga, sebab kakeknya bisa mengikuti umroh karena terpilih diberikan kesempatan oleh Bupati Winarti berangkat ke tanah suci.

“Terimakasih Ibu Bupati, kami bisa menjalankan ibadah di tanah suci juga kembali sehat ke Menggala,” sambut dari salah satu jamaah.

Sementara, Pangeran Suri Winarti, dalam amanatnya yang dibacakan Kabag Kesra Mayorie, mengatakan selamat datang dan mengucapkan terimakasih telah berhasil menjalankan ibadah ditanah suci, semoga setelah kembali bisa makin menjadi tauladan dan contoh di keluarga dan masyarakat sekitar.

“Selamat kembali ke daerah masing-masing, selamat kembali bekerja, ayo makin giat untuk kemajuan Tulangbawang,” pesan Bunda.

Adapun dijelaskan, jamaah umroh ini merupakan realisasi dari 25 Program pro-rakyat Win-Hen dalam balutan perjalanan suci ke Mekah, yang pada program umroh ini memberangkatkan 90 orang, terdiri dari 64 laki-laki dan 26 perempuan, yang berasal dari berbagai unsur dan golongan masyarakat Tulangbawang, seperti unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, guru ngaji, mediamasa dan pegawai serta honorer yang pengabdiannya dinilai sangat baik. (rls)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 15 = 19