oleh

CCAI Gandeng IDI Lampung Selatan Gelar Sunatan Masal

Lintasberita.id- Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia Lampung Selatan, Klinik Lematang Medical Center, Pemerintah Desa dan Forum Pendidik Sukangera menyelenggarakan Sunatan Masal untuk anak anak warga zone 1 sekitar pabrik Lampung. Senin (24/8/2020).

Wakil Ketua IDI Lampung Selatan dr. Agus Kelana, BK dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan Coca-Cola Amatil Indonesia dengan tetap merujuk pada protokoler kesehatan, dimana peserta harus benar -benar dalam keadaan sehat dengan memastikan suhu tubuh normal, begitu pula dokter yang menanganinya dengan menjaga jarak, untuk pendamping kewajiban melengkapi diri dengan alat pelindung diri (APD).

“Saya mendukung kegiatan ini dan berharap semua tindakan yang dilakukan mengacu pada protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan WHO. Kegiatan tahunan ini akan dilangsungkan terhitung mulai tanggal 24 – 28 Agustus 2020 bertempat di Klinik Lematang Medical Center Jl Ir. Sutami No. 153 KM 11 Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan,” kata dr. Agus.

Sementara itu, Yayan Sopian Corporate Affairs Regional Manager Coca-Cola Amatil Indonesia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang telah direncanakan bersama, hanya saja teknisnya berbeda kepatuhan pada prokoler kesehatan adalah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi bersama dalam teknis pelaksanaanya.

“Melalui kegiatan ini kami berharap selain unsur edukasi dan kesadaran membangun kepatuhan, kita semua dapat membantu atau mengurangi beban ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini. Kita semua harus keluar dari himpitan ekonomi dengan tetap semangat dan jaga kesehatan tentunya,” kata Yayan.

Yayan menambahkan, sejak tahun 1992 Amatil Indonesia merupakan perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka, menjalankan program- program keberlanjutan yang dipandu empat pilar yakni Environment, Our People, Wellbeing, dan Community.

“Coke Kicks merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan oleh Amatil Indonesia untuk pilar Community dengan memupuk bakat-bakat generasi muda untuk membawa manfaat positif bagi masyarakat Indonesia,” kata Yayan.

“Berbagai inisiatif serupa juga telah dilakukan oleh CCAI utamanya untuk masyarakat yang bersentuhan langsung, dengan fasilitas CCAI di seluruh wilayah operasinya antara lain melalui bantuan pendidikan bagi siswa berprestasi, bantuan infrastruktur, bantuan air bersih melalui Water for Life, serta penanaman pohon di area tangkapan air dan pelatihan masyarakat setempat melalui Coca-Cola Forest,” tutupnya. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed