oleh

Cekoki Miras, JO Perkosa Mantan Pacar Saat Pingsan

Lintasberita.id- Pria berinisial JO (23) tahun warga Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, harus merasakan dinginnya penjara Polsek Gedong Tataan, lantaran melakukan pemerkosaan terhadap korbannya saat pingsan.

Kapolsek Gedong Tataan, Amirudin membenarkan penangkapan terhadap pelaku pemerkosaan pada Rabu tanggal (5/8) sekitar pukul 22.00 WIB terhadap tersangka berinisial JO.

“Ya, kami mengamankan pelaku persetubuhan diluar pernikahan terhadap korban Bunga (bukan nama sebenarnya) pada Rabu lalu sekitar jam 22:00 WIB,” jelas dia.

Dijelaskan dia, kejadian persetubuhan itu terjadi pada Selasa tanggal (16/6) sekira jam 16.00 WIB, dimana modus pelaku melakukan aksi bejatnya lantaran sakit hati dengan korban saat diputuskan hubungan percintaan dengan korban yang sudah terjalin sejak setahun lalu.

“Awalnya, pelaku JO meminta kepada korban untuk bertemu untuk menanyakan penyebab korban memutuskan hubungan percintaan tersebut, pada saat korban datang kerumah pelaku, selanjutnya korban duduk di teras kemudian menarik tangan kanan korban dan diajak masuk ke kamar, sesampainya di kamar pelaku JO menodongkan sebilah celurit ke leher korban dan menyodorkan minuman jenis Anggur Merah dan korban dipaksa sampai meminum dua gelas,” terang dia.

Setelah itu, lanjut dia, korban merasa pusing dan pingsan, dan pelaku kemudian melakukan aksi bejatnya.

“Berlanjut sampai akhir bulan Juli lalu, korban tidak datang bulan dan menceritakan hal tersebut kepada kakak kandung korban, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedong Tataan, dan barang bukti yang diamankan diantaranya satu lembar karpet warna hijau dan satu setel pakaian korban,” ucap dia.

Akibat perbuatannya, lanjut dia, pelaku diancam dengan Pasal 286 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 9 tahun. (Ref/Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed