oleh

Coffee Morning Brigif-4 Marinir/BS Bersama Insan Pers

foto bersama Komandan Brigif-4 Marinir/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar dengan Insan Pers.

lintasberita.id- Komandan Brigif-4 Marinir/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar menggelar Coffee Morning bersama pimpinan organisasi pers, wartawan dan pimpinan redaksi media online, elektronik maupun cetak di Markas Brigif-4 Marinir/BS Piabung, Pesawaran. Jum’at (27/9/2019).

Selain berbincang dengan ditemani minuman kopi khas Lampung, seluruh insan pers, juga di ajak berkeliling markas dengan menaiki tank tempur dan kemudian menuju ke lapangan tembak Brigif setempat untuk belajar menembak pistol.

Dalam kesempatan itu, Dan Brigif mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemimpin Redaksi, Wartawan dan seluruh awak insan pers, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir di Markas Brigif-4 Marinir/BS.

“Sebagai mitra kerja, acara ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara keluarga Brigif-4 dengan para insan media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dan Brigif juga menyampaikan, meski dengan kesibukan masing- masing, ini menjadi sebuah kebanggaan baginya akhirnya bisa berkumpul.

“Ini merupakan keinginan kami sejak awal untuk bisa bersilahturahmi dengan para pewarta, dan akhirnya ini baru bisa meskipun mendadak waktunya,” katanya.

Dan Brigif menjelaskan, bahwa menjadi seorang prajurit tempur adalah tugas amanah mulia yang diberikan oleh negara.

“Kami adalah pasukan tempur jika di Korps Marinir, yang telah disiapkan jika sewaktu-waktu jika ada masalah, dan selalu siap,” terangnya.

Brigif-4 Marinir/BS juga terus berusaha untuk berlatih meningkatkan profesional pasukan tempur. Karena Indonesia akan menjadi bangsa besar dan ditakuti jika memiliki kekuatan militer yang sangat kuat.

“Saya yakin jika teman-teman ikut mendukung dan bersinergi bersama Indonesia akan luar biasa. Maka kita jaga selalu Indonesia ini, karena ada kekuatan-kekuatan besar menginginkan Indonesia ini tidak jadi negara besar, maka kita selalu jaga Indonesia,” timpalnya.

Selain itu Dan Brigif juga mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Tahun 2019 yang akan datang, memohon dukungan dari pada rekan-rekan media agar dapat membantu expose dalam berbagai kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan di Brigif-4 Marinir/BS. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed