Daerah

CPNS Lamtim Hanya 403, dan 46 Formasi Belum Terisi

Kepala BKPPD Lamtim Noer Alsyarif. (ft.fdli)

Lampung Timur, LB- ‎ Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) hanya terisi 403, sementara sisanya tidak terisi karena tidak ada peserta tes seleksi yang lulus sebanyak 46 formasi jabatan CPNS Kabupaten Lampung Timur yang kosong atau tidak terisi dari jumlah keseluruhan 449 formasi.

Sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lamtim, Noer Alsyarief, di ruang kerja Rabu (2/1/2019) menjelaskan, pada seleksi penerimaan CPNS 2018, Kabupaten Lamtim mendapatkan jatah sejumlah 449 formasi.

Seluruh jumlah peserta seleksi CPNS Kabupaten Lamtim 2018 yang dinyatakan lulus sejumlah 403 peserta dan tidak lulus atau gugur sejumlah 404 peserta,” jelas Alsyarief.

Sedangkan jumlah peserta yang dinyatakan lulus sejumlah 403 orang sementara formasi CPNS Kabupaten Lamtim yang tersedia yaitu sejumlah 449, maka berarti terdapat 46 formasi jabatan yang tidak terisi atau kosong karena tidak ada peserta yang lulus pada formasi.‎

Ke 46 formasi jabatan tersebut adalah, formasi tenaga sejumlah 8 formasi kosong dari 26 formasi yang tersedia, guru TK Ahli Pertama sejumlah 9 formasi kosong dari 17 formasi yang tersedia. Kemudian formasi jabatan Penata  Anastesi Ahli Pertama sejumlah 1 formasi kosong dari 2 formasi tersedia, formasi jabatan Dokter Gigi sama sekali tidak terisi dari 25 formasi yang tersedia,” terangnya.‎

“Formasi tidak tersedia diantaranya, formasi jabatan Tekhnis Elektro Medis, Analisis Bangunan Gedung dan Permukiman, serta formasi Pengelola Penggunaan dan Pengendalian Pemanfaatan Sumber Daya Air, masing-masing tersedia 1 formasi,” kta Alsyarief. (fadli)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 33 = 38